Produser KBS ’Dream High 2′ telah mengungkapkan bahwa syuting untuk season baru akan dimulai dengan para wajah baru mulai Desember ini.

Pada Season pertama, yang memulai debutnya pada awal tahun ini, merupakan para bintang-bintang seperti Taecyeon, Wooyoung, Suzy, dan Kim Soo Hyun.

Banyak perhatian telah difokuskan untuk para pemeran yang baru, oleh co-produsen Key East dan JYP Entertainment telah menjaga para pemeran baru tersebut, mengisyaratkan bahwa mereka akan memberikan para pemirsa wajah-wajah segar yang langsung diambil dari kelompok trainee mereka.

Pada 26 Oktober, perwakilan mengungkapkan, “Ada banyak bakat yang dimiliki para trainee. Kami baru saja memberi mereka beberapa misi untuk dilaksanakan dan telah mulai proses audisi. Kami yakin bahwa para pemain akan dapat diselesaikan pada bulan depan. ”

Pertanyaan mengenai para pemeran asli sebelumnya, mereka menambahkan, ”Season ini dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada Januari . Jika memungkinkan, mereka akan membuat penampilan sebagai cameo. ”

Bae Yong Joon dan J.Y. Park, bagaimanapun, akan mengambil peran. ”Drama ini tidak akan terfokus pada mereka, Plot akan berputar di sekitar bintang-bintang baru . Meskipun demikian, mereka akan menjadi karakter yang pasti akan berperan penting dalam plot. ”

1 comments:

  1. Anonymous

    I can not wait to wait......

    November 17, 2011 at 10:52 AM

Post a Comment