Menurut Newsen banyak rumor menyebar kalau bintang idola top lainnya saat ini sedang menerima sebuah investigasi karena menggunakan obat-obatan. Namun, tidak ada berita apakah idola tersebut menerima sebuah hasil tes yang positif.

Rumor ini terjadi tepat saat kejadian ganja yang di alami G-Dragon

Selama setahun sekarang, Korea Selatan sedang menindak penyalahgunaan zat-zat terlarang untuk selebritis. Seorang perwakilan selebritis menyatakan, “Sejak tahun lalu investigasi obat-obatan terhadap selebritis berjalan secara rahasia, baru-baru ini beberapa artis papan atas menerima investigasi dan beberapa nama dari mereka juga telah dirilis.”

Seorang selebritis yang ingin tetap dirahasiakan namanya menyatakan, “baru-baru ini beberapa selebritis menerima investigasi obat. Banyak selebritis yang khawatir kejadian tentang obat-obatan terlarang lainnya akan terjadi.”

Namun seorang perwakilan dari kantor jaksa menyatakan, “saat ini tidak ada pembicaraan yang nyata tentang ini.”

Beberapa ahli khawatir kalau banyak investigasi obat-obatan pada selebritis Korea akan merusak Korean wave. Sebuah majalah Jepang populer menyatakan, “Setelah kabar tentang G-Dragon merokok ganja, di Jepang pergerakan “Anti-Hallyu” berkembang lebih besar. Ini mungkin karena G-Dragon, Korean wave secara keseluruhan dalam bahaya.”

Desember tahun lalu Kim Sung Min menerima investigasi obat-obatan dan dia menyatakan, “Ada lebih 10 selebritis yang berhubungan dengan obat-obatan.”

0 comments:

Post a Comment