Kim Jaejoong memendam kecurigaan pada twitternya yang di hack.

Pada 11 Oktober, JYJ Kim Jaejoong memposting tweet di twitternya dengan mengatakan, “Tampaknya twitterku telah di hack. Bahkan jika aku tak tahu siapa pelakunya, Aku tak punya pilihan selain menghapus akun twitterku jika ini terus berlanjut.”

Biasanya melalui twitter, Kim Jaejoong akan memperbarui berita melalui foto ataupun tulisan pada fansnya. Dan, selama periode ketika Dia syuting drama SBS ‘Protect the Boss’, postingan pertemanan antara dirinya dengan Ji Sung, Choi Kang Hee dan banyak tentang dirinya sendiri telah dibicarakan.

Namun baru-baru ini, melalui twitternya yang sering digunakan untuk berkomunikasi dengan penggemar, Ia menyadari keanehan yang ditunjukkan meskipun itu hanya sedikit yang terlihat. Dia menceritakan tentang masalah dirinya sendiri, tetapi tidak mengungkapkan beberapa kerugian yang disebabkan.

Di sisi lain, SBS ‘Protect the Boss’ dimana Jaejoong muncul antusias sebagai Direktur Eksekutif, Cha Mu Won, berakhir pada 29 September dengan ulasan menguntungkan bagi banyak pemirsa.

0 comments:

Post a Comment