Pada 30 September, para member JYJ bertemu dengan wartawan untuk konferensi pers”In Heaven” di sebuah kafe di Jungdong, Seoul. Dalam sebuah wawancara tersebut, JYJ menjawab pertanyaan tentang TVXQ, kontroversi terbaru mereka dengan ‘PSM’, dan harapan mereka untuk masa depan.

Jaejoong mulai,

“Pertama-tama, album ini adalah salah satu yang berisi semua kenangan dan perasaan selama dua tahun terakhir. Ini adalah album yang memiliki banyak parasaan di dalamnya. Ada lagu yang di mana kita menyampaikan perasaan secara jujur

serta lagu yang secara langsung dalam mengungkapkan diri kita sendiri. Tidak peduli berapa banyak kita mengungkapkannya, mereka yang telah bersama kita melalui itu semua akan tahu apa yang harus mereka bayangkan saat mendengarkan lagu-lagu tersebut,

sementara masyarakat biasa hanya akan mendengarkan sebagai sebatas lagu. Ini album dengan passcode. Seperti yang saya sebutkan, ini merupakan album yang berisi segala sesuatu yang kita sudah rasakan dan lakukan selama dua tahun terakhir. “

Junsu melanjutkan, “Saya bekerja pada album ini dengan berbicara banyak dengan para anggota lain. Ini adalah album yang menunjukkan warna sejati JYJ. Saya percaya bahwa kita mampu menciptakan suatu hasil yang besar karena kita dianggap sebagai produser yang baik dengan peluang positif dan pengalaman. “

Jaejoong menambahkan, “Alasan kami mulai kegiatan pribadi kita adalah untuk mendapatkan nama JYJ di luar sana. Sejak tiga dari kita tidak bisa keluar pada program musik, kita tidak punya pilihan selain untuk mendapatkan nama JYJ dikenal secara individual. “

Junsu menyatakan,

“Kami memulai karir kami sebagai penyanyi dan saya berharap bahwa kami akan terus untuk selamanya berjalan menyusuri jalan penyanyi. Karena kita dibatasi di banyak area sebagai penyanyi, kami memutuskan untuk mengambil cara alternatif lainnya.

Bahkan jika sulit untuk melihat kami di TV, kami mencoba untuk bekerja dengan fans kami dengan melakukan di acara-acara dan pertemuan penggemar, serta event-event kecil lainnya.

Fokus kami adalah menciptakan lingkungan di mana kita bisa berkomunikasi dengan fans kami dan menikmati aspek kinerja bersama-sama. Konser bukanlah hanya sebuah tempat di mana kita menunjukkan apa yang kami ingin tunjukkan, tetapi tempat dimana kita bisa berkomunikasi dengan mereka. “

Ketika ditanya apa arti dari ‘PSM’ dalam lagu mereka ”Pierrot”, Jaejoong menyatakan,

“Ini aneh bahwa sebuah lagu yang bahkan bukan merupakan judul lagu kami menjadi berita utama di media karena tidak memenuhi peraturan yang ada, tetapi itu sebenarnya cukup menyedihkan.

SBS benar-benar bertanya kepada kami apa arti dari ‘PSM’ , ini artinya mereka akan memberi kita kesempatan , jika sebenarnya lagu tersebut tidak masalah. KBS, bagaimanapun, bahkan tidak memberi kami kesempatan itu dan hanya menafsirkannya sendiri, benar-benar mengabaikan maksud dari pencipta lagu . Itu sangat frustasi. ”

Ia melanjutkan,

“PSM singkatan dari ‘Performer’, ‘Success’, and ‘Museum’. Setiap orang memiliki masa depan dan semua orang berharap bahwa hidup mereka bisa bersinar. Dalam rangka untuk mencapai itu, bagaimanapun, mereka harus meminjam kekuatan orang lain karena tidak mungkin ada pada diri sendiri.

Mereka kemudian secara fisik dimanfaatkan oleh sebuah museum yang menciptakan kesuksesan untuk dirimu dan pada waktu kalian akan menemukan diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin kalian lakukan. Ini lagu tentang orang yang menggunakan orang innoncent yang sedang mencari harapan. ”
Jaejoong menyatakan, ”Banyak waktu telah berlalu. Waktu yang kita telah habiskan secara terpisah mungkin telah menciptakan banyak kesalah pahaman, tetapi bagi kita, banyak yang telah berlalu.
Saya hanya berharap untuk kita semua bertemu lagi. Yunho dan Changmin sering hadir dalam mimpi saya . Dan pernah sekali, kita bertiga memimpikan mereka secara bersamaan”
Ia melanjutkan, “Aku masih tidak tau bagaimana menghubungi Yunho dan Changmin.Beritahukan kami cara menghubungi mereka. ”

Jaejoong juga mengungkapkan bahwa ia mungkin memiliki kesempatan untuk melihat Yunho. lighting director untuk drama Yunho, ’Poseidon’, juga lighting director untuk ’protect the Bos’. Dia pernah mengatakan kepada saya untuk datang dan mengunjungi setelah pesta selesai. Saya mungkin bisa melihatnya kemudian. ” (ngarep Yunjae ketemuan hohohohoho...)

0 comments:

Post a Comment