http://hallyucafe.files.wordpress.com/2011/02/20110217_jyj.jpg?w=500&h=328

JYJ telah membuat headlines atas kesuksesan mereka di Eropa.

Menurut C-Jes, konser trio ini di Barcelona, Spanyol menjual 80% dari tiket dalam 3 hari – yang mengejutkan banyak pihak yang terlibat dalam organisasi konser.

Sebagai tambahan, untuk konser mereka di Berlin, ada sebuah kasus dimana server dari situs tiket crashed karena jumlah pemesanan tiket yang luar biasa pada waktu yang bersamaan.

Sebuah sumber yang terlibat, “Situasi ini bahkan lebih mengejutkan karena ini hanya sebuah konser individual daripada sebuah konser yang digelar oleh sebuah perusahaan entertainment utama..kami sekali lagi bisa mengalami popularitas dari Kpop di Eropa, dan antisipasi yang tinggi untuk JYJ.”

JYJ menyatakan, “Ini adalah tur Eropa pertama kami, jadi sebenarnya, ada beberapa point dimana kami sedikit takut.Kami berterima kasih atas level tinggi dari minat kalian dan kami akan mempersiapkan sebuah performance yang spektakuler.”

Mereka melanjutkan, “Tak berapa lama lalu, wakil Spayol untuk Korea berterima kasih pada kami atas konser di Spanyol dan memberikan dorongan untuk kami, sekarang kami mendengar kalau penjualanan tiket kami berjalan dengan baik juga. Kami sangat senang untuk konser dengan fans Korea kami. ”

JYJ juga diundang ke Spain Manga Festival, .Serta Mereka juga sukses di Jepang dimana mereka akan menggelar konser pada tanggal 15 dan 16 Oktober. 60,000 tiket untuk konser ini telah terjual habis.

0 comments:

Post a Comment