Adanya klaim bahwa JYJ Kim Junsu menggunakan Yoochun dan Jaejoong sebagai alat promosi mendapat banyak perhatian. Baru-baru ini JYJ Yoochun bertemu dengan reporter dan mengatakan, ” Orang berpikir bahwa kegiatan tim sepakbola Junsu adalah hobi baginya, tapi kegiatannya itu tidak ada bedanya dengan yang profesional.”

Sudah merupakan fakta umum bahwa kesukaan Junsu pada sepakbola dan sebagai kapten dari tim FC Men sangat luar biasa. Dalam tim ini, bergabung juga arti lain seperti Park Yoochun, Kim Jaejoong, Kim Hyun Joong, Song Joong Ki, Kim Bum, dan B2ST Yang Yo Seob serta Lee Gi Kwang.

Mengenai hal ini, Jaejoong berkata,”Sejujurnya, itu benar bahwa aku tidak bisa pergi dan bermain di banyak pertandingan. Tapi apa yang menggangguku ialah ketika sebuah artikel ditulis tentang betapa hebatnya apa yang dilakukan tim sepakbola Junsu, namanya selalu disebutkan sedangkan nama kami tidak. Apakah kami merupakan alat promosi bagi tim?”

Karakter unik Kim Junsu tidak berhenti di sini. Baru-baru ini ia memamerkan kemampuan main game-nya yang tersembunyi di channel game. Kim jaejoong menghela napas bercanda dan berkomentar, “Kami kesulitan tampil di acara siaran televisi dan kemudian kulihat ia tampil di channel game, dia adalah anggotaku tapi benarkah…?” Bahkan Kim Junsu mengaku, “Aku tampil di acara itu karena itu sesuatu yang aku suka lakukan, tapi setelah program itu berakhir, akhirnya aku merasa situasi dan diriku di sana cukup menggelikan.”

NB: ya...nggaklah. Ampe segitunya....kan klo diliat selama ini Junsu emank paling vokal dalam urusan sepak bola. Jadi gpp lah....ya kan? Gimana menurut kalian guys?

0 comments:

Post a Comment