SM Entertainment yang sebelumnya mengumumkan rencana merilis album mendatang SNSD “The Boys” di seluruh dunia, dan tampaknya rencana mereka untuk melakukannya telah resmi dikonfirmasi!

Pada 12 Oktober, SM Entertainment mengungkapkan bahwa SNSD akan merilis maxi single (mirip dengan mini-album) di Amerika Serikat beberapa waktu pada bulan November melalui Universal Music Group dibawah naungan Interscope Records,, yang saat ini menjadi rumah produksi dengan penyanyi-penyanyi terkenal yang berbakat seperti Lady Gaga , Eminem dan Black Eyed Peas.

Bersama dengan Universal Music Group, SNSD “The Boys” full-length album ini diharapkan akan dirilis di Eropa, Amerika Selatan, dan negara-negara lain di seluruh dunia juga.

Selanjutnya, mereka yang telah menunda tanggal comeback mereka dalam rangka untuk pasar yang lebih baik album mereka secara internasional telah mengkonfirmasi jadwal comeback mereka dengan mengungkapkan tanggal rilis mereka menjadi 19 Oktober. Ini mencakup rilis resmi iTunes, musik perdana video melalui resmi SM Entertainment saluran YouTube dan Facebook, dan terakhir merilis album di Korea.

Judul lagu mereka ‘The Boys’ adalah karya dari tidak lain dari Teddy Riley, yang di masa lalu telah menjabat sebagai produser legendaris Michael Jackson. Teddy mengumpulkan lagu trendi dengan beat & melodi yang pasti akan banyak menyenangkan semua pendengar di seluruh dunia.

Setelah lama ditunggu akhirnya SNSD akan comeback pada 21 Okt KBS 2TV ‘Music Bank’.

0 comments:

Post a Comment