Dalam rangka untuk bertemu dengan fans luar negeri, TVXQ akan mengadakan fan party dengan tur di berbagai negara di Asia.

Mulai dari 2 Oktober di Cina, TVXQ telah berencana untuk tur ke negara-negara Asia seperti Thailand, Singapura dll, untuk bertemu dengan penggemar mereka di luar negeri melalui fan party mereka.

Khususnya, di ‘TVXQ! Asia Fan Party 2011 in Beijing’ yang diselenggarakan pada 2 Oktober di Beijing Workers’ Gymnasium, TVXQ akan memulai fan party mereka di Asia, mendapatkan banyak respon antusias dari penggemar Cina yang telah menunggu tiket yang tersedia. Kabar ini tentu membuat berbagai media di China, seperti koran, majalah, dan stasiun siaran, sangat bersaing untuk mencari tahu kegiatan-kegiatan apa saja yang akan diadakan di acara tersebut.

Pada fan party ini, TVXQ tidak diragukan lagi akan menyanyikan lagu-lagu hit mereka seperti “Rising Sun”, “Why (Keep Your Head Down)” dll. Mereka juga menyiapkan serangkaian program seperti segmen berbicara dll, berniat memberikan kenangan spesial ntuk penggemar Cina.

Pada 28 September, album baru TVXQ “TONE” dirilis di Jepang dan penjualan untuk hari pertama menciptakan rekor mengejutkan yang dengan 105.484 kopi penjualan, mencapai prestasi naik ke posisi #1 di Oricon chart album harian. Pada tanggal 29, mereka juga memegang posisi #1 seperti sebelumnya, membuktikan sekali lagi status mereka sebagai bintang Asia #1 yang paling populer.

TVXQ dijadwalkan untuk mendongkrak album baru mereka dengan kegiatan promosi di Jepang. Pada tanggal 1 Oktober, TVXQ akan muncul di “Music Fair” ​​Fuji TV. Pada tanggal 2, mereka akan berada di “Music Japan” NHK, dan NTV “Music Lovers”​​. Pada tanggal 3, mereka akan muncul di Fuji TV “SMAP x SMAP”.

0 comments:

Post a Comment