YG Entertainment dijadwalkan akan mengadakan konser berskala besar di Korea dan Jepang dengan total 200.000 fans di bulan Desember tahun ini dan awal taun depan. Apa yang lebih menggembirakan fans ialah BigBang Daesung akan kembali tampil di panggung konser ini.

YG Entertainment menyatakan pada 19 Oktober,”kami akan menampilkan YG Family Concert dalam rangka perayaan ulang tahun ke 15. Kami akan mengadakan 3 konser untuk sekitar 40.000 fans per show di Olympic Hall , Seoul pada 3 dan 4 Desember. kemudian di 7 dan 8 Januari dengan sekitar 80.000 fans per show di Osaka Colosseum, kemudian puncaknya 2 show di Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari dengan 80.000 fans per show.”

‘YG Family Concert’ merupaan acara rutin semenjak YG Entertainment dibangun pada 1997. Setaip artis di bawah naungannya menampilkan pertunjukan individu untuk menunjukkan kemampuan dan bakat mereka. dan juga berkolaborasi untuk pemnampilan berwarna pada fans.

Untuk tahun ini, selain sebagai penanda usia 15 tahun YGE, YG Family Concert tahun ini akan jadi semakin fenomenal.

YG Entertainment juga mendirikan perusahaan baru yaitu ‘YGEX‘ , berkolaborasi dengan agensi Jepang AVEX, dan ini pertama kalinya semenjak perayaan ke 10 di tahun 2006 dimana mereka menampilkan YG Family Concert di luar negeri.

Artist yang tampil di acara ini yaitu Se7en, Gummy, 2NE1 dan Big Bang. Namun kehadiran G Dragon masih belum dipastikan.

Akan ada wajah baru dalam acara ini. Penyanyi Psy yang biasa jadi tamu kini sudah jadi artis naungan YGE dan akan tampil sebagai member baru YGE bersama Epik High Tablo yang baru bergabung dengan YGE dan merilis album solo.

Big Bang Daesung yang vakum karena kasus kecelakaan bulan Mei lalu juga akan kembali di konser ini dan menjadikan moment ini berhadga bagi fans yang menantikannya.

0 comments:

Post a Comment