Kali ini KI berkesempatan untuk meliput langsung beberapa artis Korea yang datang untuk melakukan konser dalam pekan Korea – Indonesia, yang berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City tanggal 2 dan 3 Oktober 2011 kemarin. KI akan mencoba untuk merangkum kemeriahan konser artis-artis Korea yang sedang menjalani wajib militernya tersebut. Sebelumnya sebagai catatan, artis yang konser di hari pertama dan kedua sama, yaitu Andy Shinhwa, Yoo Seung Chan, Lee Dong Gun, Jung Jae Il, Park Hyo Shin, Mithra Choi Jin, dan Lee Jun Ki. Nah, mau tahu bagaimana keseruannya? Let’s check this out!

Hall dibuka jam 18.30 sore. Tiket dibagi menjadi 3 bagian, pemegang tiket A mendapat bagian di dekat panggung, tiket B menyusul di belakangnya, kemudian pemegang tiket VIP yang duduk di belakang Row B.

Artis pertama yang muncul adalah Andy Shinhwa, dan sontak para fans Shinhwa pun berteriak histeris. Andy tampil membawakan 2 lagu, “Love Song” dan “Propose” yang merupakan lagunya dari We Got Married.

Setelah itu, Yoo Seung Chan hadir menggantikan Andy Shinhwa. Dia juga tampil membawakan 2 lagu, salah satunya adalah lagu “Billionaire” milik Bruno Mars. Dia fasih berbahasa Inggris lho, dan sempat mengucapkan beberapa patah kata dalam bahasa Inggris yang disambut dengan sorakan dari penonton.

Artis yang tampil selanjutnya, sudah tidak asing lagi buat pecinta K-drama. Yup, Lee Dong Gun yang tampil dengan iringan gitar akustik dari Jung Jae Il dan membawakan beberapa lagu seperti “Home” milik Michael Buble dan lagu terkenal “Can’t Take My Eyes Off You”. Meski kita mengenal Lee Dong Gun sebagai seorang aktor, tapi jangan salah lho, dia juga mampu bernyanyi cukup baik dan membuat penonton mendayu-dayu. Selain featuring dengan Jung Jae Il, Lee Dong Gun juga berduet dengan Park Hyo Shin.

Selanjutnya giliran Park Hyo Shin yang tampil. Park Hyo Shin tampil diiringi Jung Jae Il, dia juga berduet bersama dengan Yoo Seung Chan.

Mithra Jin yang tampil setelahnya sontak mengguncang panggung, dengan membawakan lagu-lagu terkenal dari Epik High, seperti “Run” dan “Love Love Love”. Menggantikan Tablo (rekan Mithra di Epik High), Lee Jun Ki muncul dan berduet dengan Mithra.

Konser diakhiri dengan munculnya semua artis pendukung konser tersebut ke panggung. Mereka bernyanyi bersama, berlari dari ujung panggung ke ujung lain, berpose untuk fans, dan melakukan hal-hal lain layaknya fan service yang biasa mereka lakukan. Saat tiba di akhir konser, mereka berjajar rapi di panggung dan melakukan hormat seperti yang dilakukan para tentara Korea.

0 comments:

Post a Comment