Anggota dari Backstreet Boys, Howie D diberitakan akan berkolaborasi dengan penyanyi/aktor Shirota Yu (aka ‘U‘) untuk lagu yang berjudul “If I Say feat. U“.

Lagu tersebut akan dimasukkan sebagai lagu bonus untuk debut album solo Howie edisi Jepang berjudul “BACK TO ME“, yang akan dirilis tanggal 9 November mendatang. Lagu kolaborasi ini juga akan dirilis dalam bentuk digital single pada tanggal 12 Oktober sebelum albumnya dirilis. Selain itu, lagu berjudul “If I Say feat. U” ini akan menjadi lagu penutup film “1911“ versi dubbing Jepang, yang merupakan film ke-100 dari Jackie Chan dalam karirnya. Film tersebut dipilih untuk tayang dalam pembukaan ‘24th Tokyo International Film Festival‘.



Dilaporkan, kalau Howie mencari seorang artis Jepang yang memiliki identitas internasional. Shirota menjadi kandidatnya dan Howie menyetujuinya karena dia memiliki kharisma yang dapat diterima oleh dunia.

Shirota berkomentar, “‘If I Say feat. U’ adalah sebuah lagu cinta suci dan merupakan sebuah lagu yang hangat. Kami akan memberikan kalian semua untuk menilai lagu tersebut, tapi kami berdua merasa bahwa lagu itu telah dibuat dengan sangat baik..”

Howie D akan mengadakan sebuah event di Odaiba Venus Fort Tokyo pada tanggal 12 November mendatang.

0 comments:

Post a Comment