TVXQ dan JYJ, keduanya menunjukkan popularitas mereka yang tak pernah mati.

Album baru Jepang TVXQ ‘TONE’ terjual lebih dari 100.000 kopi di hari pertama perilisan pada 28 September, tanggal yang sama dengan album Korea pertama JYJ yang terjual habis di seluruh wilayah negara tersebut.

Pada 29 September, SM Entertainment menyatakan bahwa TVXQ menempati puncak chart album harian Oricon dengan menjual 105.484 kopi album ‘TONE’ mereka.

Mereka menyatakan, “Ada jarak yang besar dalam penjualan album TVXQ dengan album lain yang dirilis pada tanggal yang sama, jadi kami juga mengharapkan hasil yang baik dari chart mingguan. Dengan album yang dijual di toko-toko terbesar di Jepang, kami sudah menerima banyak permintaan untuk pesanan tambahan.”

TVXQ berencana untuk menjalankan promosi untuk album baru mereka dengan tampil di FujiTV ‘Music Fair’ pada tanggal 1 Oktober, NHK ‘Music Japan’ dan Nihon TV ‘Music Lovers’ pada tanggal 2, dan FujiTV ‘SMAPxSMAP’ pada tanggal 3.

Sementara itu, JYJ diharapkan akan membuat hit di Korea karena album resmi mereka ‘In Heaven’ terjual lebih dari 30.000 kopi menurut Hanteo Chart.

Toko album di seluruh wilayah negara tersebut menjual habis stok album JYJ mereka yang tidak dipesan. Juga, zona khusus untuk comeback JYJ bisa dilihat di berbagai toko offline sementara konter ‘hanya JYJ’ didirikan di Hottracks Gwanghwamun, memamerkan popularitas besar mereka.

Seorang staf dari penjualan album menyatakan, “Kami sedang mengalami kelangkaan album sekarang. Semua album yang dicetak di atas pre-order 300.000 kopi telah terjual dan pesanan menumpuk sampai pada tingkat yang mengkhawatirkan.”

Agensi JYJ, C-Jes Entertainment menyatakan, “Setelah ada pre-order sebanyak 300.000, pabrik percetakan kami berusaha untuk mencetak album-album tersebut, tapi set awal 150.000 kopi telah terjual habis. Saat ini kami sedang mencetak album tambahan dan akan melakukan yang terbaik untuk mengisi stok album di toko seluruh wilayah Korea sebelum tanggal 4 Oktober.”

JYJ menyatakan, “Kami senang melihat fans meng-update akun Twitter mereka dengan kegembiraan karena telah menerima album yang mereka pesan,” dan “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah berada di sisi kami dan mendukung kami. Kami akan bekerja keras untuk selalu memberikan musik yang bagus untuk fans kami.”

0 comments:

Post a Comment