Hyun Bin Tiba di Indonesia dan fotonya

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

VIVAnews - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin yang tengah menjalani wajib militer, hari ini, Selasa, 4 Oktober 2011 tiba di Indonesia. Penggemar Hyun Bin yang rata-rata remaja putri sangat histeris saat melihat bintang idolanya itu tiba di Jakarta. Mereka berteriak-teriak memanggil nama bintang 'Secret Garden' tersebut.

Hyun Bin tiba di Indonesia dengan menumpang pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE 627. Para penggemar itu langsung meluapkan kegembiraannya saat melihat Hyun Bin menginjakkan kakinya di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Para fans itu membawa poster bertuliskan 'Welcome To Indonesia Hyun Bin'.

Dua orang remaja putri yang ditemui VIVAnews mengaku ia sudah sejak sore menunggu kedatangan aktor asal Korea tersebut. Mereka memang sudah lama mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Hyun Bin.

"Kita langsung dari sekolah ke sini untuk menunggu Hyun Bin. Kita datang tanpa ditemani orangtua," ujar salah satu pelajar tersebut sambil memperlihatkan koleksi foto Hyun Bin yang di simpan dalam satu buku tersebut.

Sementara itu, Hyun Bin keluar dari bandara dengan dijaga pengawalan ketat sejumlah pria berpakaian safari. Hyun Bin mengenakan seragam tentara Korea lengkap dengan topi dan peralatan lainnya. Penggemar langsung mendekati aktor tersebut.

Fans mengejar Hyun Bin ke mobil Hyundai berwarna hitam. Mereka mengelilingi mobil tersebut untuk melihat wajah langsung aktor yang sedang naik daun di Korea. Hyun Bin pun terlihat menyapa penggemar dengan melambaikan tangan. Fans semakin berteriak histeris memanggil Hyun Bin dengan sebutan oppa (kakak).

Kedayangan Hyun Bin ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2011. Pada 5 Oktober 2011, Hyun Bin dijadwalkan menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.













0 comments:

Post a Comment