“Prince Manager” Versi ELF

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:


Super Junior merupakan salah satu grup terkemuka Korea yang juga merupakan menyebab merebaknya Hallyu Wave. Mereka selalu menjadi topik berita baik untuk tampilan baru maupun rilisan terbaru yang menyangkut nama mereka. Selain itu, Super Junior juga memiliki penggemar besar yang setia mengikuti kemana pun SJ pergi, namun baru-baru ini ELF mempunyai minat baru yang bukan terhadap Super Junior melainkan terhadap manajer SJ yaitu, Kim Jung Hoon.

Baru-baru ini, beberapa fansclub online dari Super Junior menuliskan tentang manajer Kim Jung Hoon dimana para fans tersebut memuji serta mengagumi kepribadian Kim Jung Hoon yang menawan dan karismatik. Para ELF pun memberi julukan “Prince Manager” untuk Kim Jung Hoon karena wajahnya yang tampan. Bahkan dibeberapa foto dimana Kim Jung Hoon terlihat bersama para member Super Junior, para ELF lebih mengagumi sang Manajer dan mengabaikan anggota Super Junior yang juga berada dalam foto tersebut.

Selain itu, ada banyak fanpage facebook dengan nama “Prince Manager” telah dibuat dan tidak diragukan lagi, Kim Jung Hoon telah menarik banyak perhatian penggemar.

Ada beberapa komentar menarik mengenaik manajer tampan ini, diantaranya “Dia sangat tampan, dia harusnya menjadi bagian dari SJ”, “Dia harusnya memulai bernyanyi atau berakting, dia sangat tampan”, “Ketika pertama kali aku melihat fotonya, aku pikir dia adalah seorang penyanyi yang sedang bersama SJ” dan “Cowok-cowok tampan bersama manajer tampan pula“.

0 comments:

Post a Comment