Konser JYJ yang terbaru, membuktikan popularitas mereka di Jepang, karena mereka mampu menarik 80.000 fans dalam 2 hari.

Tiket konser ‘JYJ UNFORGETTABLE LIVE CONCERT IN JAPAN 2011‘ terjual habis begitu mulai dijual, membuat server down karena tingginya permintaan. Setiap kursi terjual habis dan area berdiri pun penuh sesak oleh fans.

Tanggal 3 Oktober, ribuan fans memadati lokasi acara untuk melihat penampilan JYJ. Dilaporkan bahwa terjadi banyak kemacetan di jalan arena banyaknya fans yang berkendari dari luar kota untuk melihat JYJ. Perwakilan konser berkomentar,” Kami terkejut karena tiket terjual habis. bahkan bagian berdiri pun menjadi penuh meski kapastitasnya ribuan.”

JYJ menampilkan pertunjukan spektakuler, menampilkan lagu-lagu dari album ‘In Heaven‘ dan juga dari album, ‘The Beginning‘.

Mereka juga membuat penonton semakin terpukau dengan menampilkan lagu soundtrack yang mereka bawakan seperti “I Found You”- dari drama ‘SungKyunKwan Scandal‘, “Protect You” dari drama ‘Protect the Boss‘, dan “You Are So Beautiful” dari drama ‘Scent of a Woman‘.

Seorang fans berusia 40 tahun berkomentar,”Aku sangat menyukai JYJ. AKu adalah ibu rumah tangga sehingga ketika pembukaan penjualan tiket online, aku menanti di depan komputer seharian. Aku berharap kursi di bagian depan dan untungnya mendapat kursi yang bagus. member JYJ sangat tampan dan punya harmonisasi yang bagus. Mereka juga lucu, sehingga membuat mereka semakin terkenal.”

Tersentuh oleh dukungan fans, JYJ mengatakan “kami bersyukur bisa melihat fans kami di jepang. Kami memiliki pandanagn berbeda ketika terungkap bahwa konser kami akan ada di lokasi yang terkena gempa sebelumnya, tapi kami tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bertemu fans kami di jepang. Hari ini, kami merasakan cinta semua orang pada kami dan karena itu, memberikan kami keberanian.”

Ketika para member menyudahi pesan mereka, fans bereaksi dengan air mata mereka dan berteriak ” “It’s okay, JYJ!”

JYJ menutup konser mereka dengan lagu “In Heaven“.

0 comments:

Post a Comment