Yoochun JYJ baru-baru ini yang berbicara dengan wartawan dan mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan $ 100.000 USD untuk membangun studio produksi pribadinya.

YooChun mengungkapkan, “Saya sudah menghabiskan uang saya sendiri untuk membuat sebuah studio produksi pribadi di rumah saya. Saya ingin untuk menghasilkan musik yang lebih nyaman di masa depan.

Aku tidak membawa sebuah meja yang sesuai dengan ukuran instrumen. ”Dengan tertawa, ia melanjutkan,”Tidak ada yang bisa menemukan tempatnya, karena sedikit berantakan sekarang. Aku akan mulai bekerja jika semuanya sudah selesai. ”

Ketika ditanya mengapa lagu hasil komposisi Yoochun tidak termasuk dalam terbaru mereka ”In Heaven” , Jaejoong menjawab, ”Kami mencoba untuk memasukkan lagu Yoochun di album tapi tidak berhasil kali ini. Kami akan memasukkan lagu nya di dalam sebuah album jika ada kesempatan lain di waktu berikutnya. Lagu Yoochun cukup sensasional. ”

0 comments:

Post a Comment