Lee Min Ho kini mendapatkan julukan sebagai model blue-chip untuk iklan Cina.

Setelah penandatanganan dengan Hyundai sebagai model untuk ‘Veloster’ di pasar Cina, Lee Min Ho sekali lagi menandatangani kontrak lain untuk dukungan produk Shunma,

Shunma adalah merek pakaian kasual terbesar di Cina. Lee Min Ho akan mengikuti jejak Hangeng (Super Junior) sebagai wajah berikutnya untuk produk Shunma.

Shunma, yang hanya mempekerjakan bintang top sebagai model mereka, saat ini memiliki 6.000 toko dan telah membuktikan status mereka sebagai merek fashion papan atas dengan menandatangani kontrak dengan Lee Min Ho.

Sebuah sumber menyatakan, “grup idola Korea yang mempromosikan di Cina memiliki basis penggemar yang terdiri dari kebanyakan remaja, sementara sebaliknya, Lee MinHo dicintai oleh kelompok usia yang luas mulai dari remaja hingga usia 50-an.

Ini merupakan faktor yang membedakan dirinya dari bintang-bintang lainnya … Dengan kesan mewah dia sebagai seorang aktor dan dengan atribut fisik bahkan lebih baik dari seorang model, dia akan menjadi populer tidak hanya di kalangan wanita tetapi juga pria. ”

0 comments:

Post a Comment