Grup ini dulunya dikenal sebagai Hwanhee’s Boys, akan tetapi agensinya, H2 Media, mendebutkan mereka dengan nama MYNAME dan akan merilis lagu di bulan Oktober ini. Grup ini terdiri dari Se Young, Linsoo, JoonQ, Chaejin dan Gunwoo. Penasaran ingin mengenal mereka lebih lanjut? This is it…a little bit sneak peek about them!!

Se Young adalah member yang pertama kali diperkenalkan oleh H2 Media. Ia dikenal berbakat dalam dance dan rap, terbukti ia pernah mengisi bagian rap dalam lagu Hwanhee yang berjudul Love You Love You dan menjadi dancer di I Feel Like I’m Going To Die.

Setelah foto-fotonya dengan idola yang bernaung dibawah JYP Entertainment diunggah di internet, terungkap bahwa Se Young pernah menjadi trainee di agensi ini selama 3 tahun sejak tahun 2007, namun karena masalah pribadi, ia memutuskan untuk berhenti.

Member kedua yang diperkenalkan adalah Linsoo. Berusia 23 tahun dan mengambil jurusan tari di Universitas Sae Jong, ia juga dikenal karena tingginya yang mencapai 180 cm dan wajahnya yang tampan. H2 Media berkomentar, ” Linsoo bukan hanya penari dan koreografer yang berbakat, ia juga memiliki suara yang bagus. Ia akan menjadi vokalis utama di grup ini jadi kami berharap anda menantikannya.

One another fact…Linsoo ini juga terkenal karena mirip dengan JYJ Junsu. Kalian setuju, haebaragi???

JoonQ adalah member ketiga yang diperkenalkan. Nama aslinya Kang Joon Kyu, berusia 18 tahun dan saat ini bersekolah di SMA Teater dan Seni Seoul. Ia juga telah bekerja sebagai model sejak tahun keduanya di sekolah. Perwakilan H2 Media berujar, ” JoonQ memiliki range vokal dari rendah hingga menengah yang menarik dan sama baiknya dengan kemampuan rapnya, sehingga ia akan dikenal sebagai idola serba bisa yang memadukan vokal dan bakat. ” JoonQ juga dikenal memiliki kemiripan dengan Lee Seung Gi.

Kedua member terakhir yang diperkenalkan adalah Chaejin dan Gunwoo. Lahir di tahun 1995, Chaejin adalah maknae grup dan memegang posisi sebagai sub-vokalis. Sementara Gunwoo akan menjadi leader dan menampilkan citra yang lebih kuat dan karismatik yang sangat berlawanan dengan citra Chaejin yang lebih lembut. Ia juga menjadi vokalis utama di MYNAME.

0 comments:

Post a Comment