YG Enterteinment merilis sebuah pernyataan resmi tentang posisi mereka terkait kasus marijuana G-Dragon.

Dalam dokumen yang dirilis untuk pers, YG Entertainment menyatakan,

Kami ingin meminta maaf dengan tulus untuk semua fans dan semua yang menghargai musik Big Bang.

G-Dragon menjalani penyelidikan karena merokok marijuana Juli lalu. Karena G-Dragon tidak pernah merokok marijuana, kami bekerja sama dengan investigasi secara percaya diri dan memproses sebagaimana mestinya. Namun, menurut test helai rambut, G-Dragon dinyatakan positif dalam jumlah marijuana yang kecil, yang mengejutkan kami.

Saat kami merenungkan apa alasan yang membuatnya begitu, kami berpikir tentang acara yang terjadi di bulan Mei saat tur Jepang mereka. Ada acara minum-minum untuk merayakan kesuksesan konser dengan beberapa asosiasi Jepang yang mengunjungi kami di lokasi konser. Saat G-Dragon pergi ke kamar kecil, seorang pemuda yang sepertinya adalah fan Jepang mengenali G-Dragon dan menawarkan sebuah rokok sambil menyapanya. Dengan rasa sopan/hormat, G-Dragon menghisap 2 sampai 3 kali, tapi karena merasa bahwa itu berbeda dari rokok yang biasa, dia segera membuangnya ke toilet.

Kami pikir ini adalah hal sepele, dan segera kami tidak dapat mengingatnya setelah itu terjadi. Namun, kami mulai memikirkan alasan hasil test yang positif ini, kejadian malam itu teringat kembali dan sepertinya menyebabkan hal ini. Kami menghubungi pihak penuntut segera dan menceritakan peristiwa itu sama seperti yang telah terjadi.

Walaupun tidak ada hukum legal yang dikeluarkan, rasa bersalah dan tanggung jawab karena menyebabkan semua orang sakit (hatinya) adalah sebuah beban dimana hal itu harus ditanggung oleh G-Dragon dan perusahaan, dan ini yang lebih berat dari hukuman apapun.

Sebagai selebriti yang menerima banyak ketertaikan dari publik, dan sebagai sebuah perusahaan yang seharusnya mampu mengatur mereka, kami sangat menyesalkan akan terjadinya hal ini, dan telah merefleksikan diri akan kecerobohan kami. Kami sangat menundukkan kepala kami sebagai permintaan maaf kami karena membuat kalian khawatir sekali lagi, dan kami akan berusaha yang terbaik untuk membuat pasti kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.

0 comments:

Post a Comment