JYJ Park Yoochun memuji akting Kim Jaejoong, yang baru saja menyelesaikan drama Korea pertamanya, SBS’ ‘Protect the Boss’.


Bertemu dengan para reporter, Park Yoochun mengatakan, “AKu sangat menikmati menonton akting Kim Jaejoong. Semua orang, dari ibuku hingga sepupu perempuanku, merupakan penonton setia drama “Protect the Boss”,” dan “Aku tidak tahu apakah aku cukup berkualitas untuk mengatakan ia bagus atau buruk, tapi aku pikir ia paling bersinar dibanding karakter lain di drama. AKu bisa melihat semacam aura itu dari dirinya. Itu membuatku berpikir, “Oh jadi ini kekuatan dari seorang Kim Jaejoong.”

Sebagai aktor yang lebih senior, Park Yoochun mengatakan, “Aku rasa ia masuk ke dalam karakternya dengan cukup baik. Dia cepat menghubungkan karakternya dan citra dirinya untuk menyesuaikan dengan perannya. Aku merasa iri dan tersentuh olehnya. Jika aku dapat kesempatan lagi, aku ingin mencoba karakter yang seperti Jaejoong tunjukkan.”

Ia mengakhiri pujiannya dengan menambahkan, : Untuk mengatakan sejujurnya, semua orang di agensi berpikir ia akan memenangkan Pendatang Baru Terbaik dan aku ingin ia mendapatkannya.”

Atas pujian itu, Kim Jaejoong berkata,” Aku mendapatkan karakter yang bagus. Itu karakter yang akan jadi populer jika aku merupakan aktor yang lebih baik,” dan “Itu benar jika awalnya aku ragu karena kupikir aku akan dibanding-bandingkan dengan Yoochun sebagai aktor.”

1 comments:

Post a Comment