Beberapa selebriti mengembangkan kualitas bintang mereka, sementara yang lain dilahirkan dengan itu. Mengetahui hal ini, situs portal komunitas DC Inside melakukan survei dari 25 Oktober-1 November dengan pertanyaan, "Jika mereka bukan selebriti, apa yang akan mereka lakukan sekarang? Siapa yang paling pasti menjadi selebriti?

Dari 13.175 suara, 36,5% (atau 4.811 suara) memilih Jaejoong JYJ sebagai selebriti # 1 yang lahir untuk menjadi bintang. Netizens menjelaskan bahwa mereka percaya fitur wajah Jaejoong dan bakat musik yang kuat memberinya kualitas bintang alami.




Sementara itu, Kim Hyun Joong datang di tempat kedua dengan 19,9%. dengan julukan pangeran 4D yang membuat banyak pengguna merasa bahwa ia memiliki kombinasi mematikan untuk penampilan dan pesona.

Akhirnya, Rain ditempatkan ketiga dengan 8,4%. Kualitas bintang-Nya ditentukan oleh kerja keras, karena ia mendedikasikan berjam-jam untuk menyempurnakan kemampuan dan aksi panggung, yang sekarang menerima pujian kemana pun ia pergi.

Lalu pendapat lainnya mengatakan Super Junior Kim Heechul, Kang Dong Won aktor, Big Bang G-Dragon, dan Noh Hong Chul.

0 comments:

Post a Comment