Kim Hyun Joong dan JYJ adalah Chinan Chingu

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:



Abis ntn playfull kiss. Aq jadi suka banget sm Kim Hyun Joong (KHJ) padahal waktu ia jadi jihoo males bgt liatnya. KHJ adalh teman baik Jaejoong mereka sering minum bersama dan bahkan pernah terlihat liburan bersama ke Kanada.

Saat KHJ diwawancara oleh Sports Chosun ttg brapa byk teman selebritis yang ia punya, Kim Hyun Joong menjawab, “Aku tidak punya banyak teman artis, hanya 40 nmor teman artis yang tersimpan di HP ku. Sebagian besar temanku hanya orang biasa".

Xiah Junsu: “Aku berteman dengannya karena Hero Jaejoong memperkenalkanku kami debut di waktu yang sama. Junsu adalah kapten tim sepakbola kami yang bernama ‘Men’ anggota yang lain adalh Lee Wan, Kim Bum, dan Micky Yoochun. Lee Wan-hyung pergi wamil jadi kami jarang bertemu. Tapi kami sering bertemu untuk bermain sepakbola jam 2:00 malam. Kami tidak punya posisi spesifik siapa penyerang atw penjaga gawang. kami hanya berlari mengejar bola hehe. Pernah Junsu menyarankan kami untuk membuat seragam dan nmr punggung. Aku bilang aq mau ‘Root3′ tapi ia malah bilang shut up.”

Micky Yoochun: “Aku jarang bertemu dengannya saat ini, tapi Ia adalah teman minum yang baik, aku bisa kerumahnya kapan saja aku mau, Ia juga tidak pernah berbohong padaku, amkanya aku menyukainya. Aku sebenarnya tidak sempat melihatnya saat ia syuting ‘Sungkyunkwan Scandal‘ karena aku juga sedang syuting ‘Playful Kiss,’ Tapi aku sempat menontonnya dan aku merasa endingnyasangat bagus.

Gummy: “Dia seperti nuna (kakak perempuan) bagiku Ia bahkan berteman dengan ibuku. Ortunya mempunyai restaurant di Bundang, Jadi aku sering kesana minum soju.” KHJ muncul dimv gummy yg berjudul because youre a man.

SS501: “Mereka adalah saudara selamanya bagiku. Beberapa waktu lalu, Kim Hyung Joon mengatakan aku tidak membalas smsnya sai ia maen drama musical, saat itu batere ku habis dan aku sedang di Cina makanya tidak bisa membalas sms. Sekarang kemanapun pergi aku selalu membawa batere cadangan”

0 comments:

Post a Comment