Aktor Jang Geun Suk telah mengumumkan jika ia akan menutup akun twitternya.

Pada tanggal 12 November kemarin, Jang Geun Suk men-tweet :
Meskipun aku telah banyak belajar dari Twitter melalui percakapanku dengan dunia, Aku tidak dapat mengambil distorsi lagi.. dan jadi, aku akan menutup akun twitterku tengah malam ini.. Jika kalian tetap ingin bermain denganku, kunjungilah aplikasi Jang Geun Suk…

Setelah tweet-an nya tersebut, fans kemudian membanjiri Twitter aktor ini dengan berbagai komentar seperti, “Geun Suk, tolong jangan pergi” dan “Kenapa kau pergi??

Karena pertanyaan-pertanyaan tersebut, Jang Geun Suk kemudian merespon dengan menuliskan,
Banyak orang menanyakan mengapa aku berhenti memakai twitter, mengatakan padaku agar jangan kalah dengan komentar-komentar bernada benci dan tetap kuat menghadapinya. Tapi alasan sebenarnya adalah sesuatu yang lain. Bateraiku terlalu cepat mati. Ponselku sangat lapar dan begitupun juga aku“.

Disisi lain, Film Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul yaitu “You’re My Pet” telah dirilis tanggal 10 November lalu.

0 comments:

Post a Comment