Para aktor dalam Cool Guys, Hot Ramen mendapat panggilan baru yaitu new F4, yang mengacu pada Boys Over Flowers .

Drama Senin-Selasa TVN Cool Guys, Hot Ramen memiliki peringkat pertama dalam peringkat penonton selama tiga minggu berturut-turut .

Dalam episode keenam dari drama tersebut yang disiarkan pada 17 November, 4 member datang bersama-sama untuk menjalankan sebuah restoran ramen yang disebut ‘Eunbi Ramen. ” yang menarik perhatian banyak pemirsa wanita.

Mereka terdiri dari Seorang murid sekolah kaya bernama Cha Chi Soo (diperankan oleh Jung Il Woo), seorang koki lucu bernama Choi Kang Hyuk (diperankan oleh Lee Gi Woo),

seorang anak durhaka yang lucu bernama Kim Ba Wol (diperankan oleh Park Min Woo),dan seorang malaikat yang selalu tersenyum Woo Hyun Woo (diperankan oleh Cho Yoon Woo) membantu untuk menciptakan romantisme dalam drama komedi tersebut.

Rating tercatat 2,628% pemirsa dan rata-rata 3,22% dan kemudian rating semakin meningkat 139%, dengan demikian,rentang pemirsa tampaknya memperluas.

Orang-orang memberi sambutan hangat dengan mengatakan:. “. Baru-baru ini, ini menjadi drama yang terlucu” ”Aku ingin tahu apa yang akan terjadi berikutnya dalam alur cerita”
”ini seperti Sebuah kartun dengan cerita realistis” 4 anak laki-laki tampan yang begitu lucu dan besar.

0 comments:

Post a Comment