Sekarang 5 dari 6 member terlah bersatu kembali, persiapan untuk Comeback Shinhwa telah dipersiapkan dengan baik.


Pada tanggal 18 November, perwakilan dari Shinhwa mengungkapkan kepada Star News, “Kecuali Lee Min Woo yang saat ini sedang militer, 5 anggota lainnya sedang mempersiapkan dengan baik untuk Comeback resmi tahun depan.”

“Kami berencana untuk merilis sebuah album pada bulan 2012, langsung setelah Lee Min Woo menyelesaikan wajib militernya. Shinhwa juga akan mengadakan perayaan ulang tahun resmi debut yang ke 14 mereka melalui sebuah konser khusus di Seoul pada 24 Maret.”

Mengenai tentang rumor perselisihan di atara member Shinhwa tentang Comeback mereka, perwakilan menjawab “Apakah mungkin setiap anggota setuju pada setiap konsep persiapan comeback mereka? Para member menghormati perbedaan pendapat dan mereka dengan hati-hati bekerja dan menyelesaikan masalah masing-masing bersama-sama sebagai sebuah tim. Saat ini tidak ada masalah tentang comeback mereka dan semua anggota sekarang ini sedang bekerja keras untuk persiapan comeback mereka.”

Perwakilan yang lain juga menyampaikan “Para anggota Shinhwa memiliki hubungan yang sehat dengan satu sama lain dan sama sekali tidak ada masalah tentang comeback mereka.”

Selain itu, CEO agensi dari Kim Dong Wan dan Shin Hye Sung melalui twitternya mengatakan “ketika ditanya sebuah pertanyaan tentang rahasia umur panjang mereka untuk Shinhwa, anggota sekali menjawab bahwa kelompok itu menyelesaikan masalah internal dengan membiarkan pikiran-pikiran pribadi mereka dan sering berdebat.”

Ia melanjutkan, ” saya pikir para member masih akan seperti itu di masa depan. Mereka akan sering berbicara, sering bertengkar dan saling memaafkan sambil menjaga satu sama lain. Mereka adalah orang orang yang setelah diskusi serius salah satu anggota akan tiba tiba bangun dan melakukan “tarian pantat” untuk membuat anggota yang lain meledak dalam tawa dan mencairkan suasana. Shinhwa FOREVER^^”.

0 comments:

Post a Comment