Aktris Son Ye Jin (29) berkata, “Aku bertemu Ha Ji Won baru-baru ini dan kami menjadi saudara.” Keduanya adalah bagian dari kelompok yang disebut ‘Ha Son Kim‘ yang merupakan singkatan dari Ha Ji Won, Son Ye Jin dan Kim Ha Neul, aktris terkemuka yang dicintai CJ, Lotte Entertainment dan manajemen lainnya.

Dengan segera rilisnya film “Chilling Romance” mendatang, Son Ye Jin mengatakan, “Aku telah berada di industri film selama 10 tahun terakhir tapi hanya bertemu Ha Ji Won untuk pertama kalinya baru-baru ini dan bertukar nomor telepon.

Ha Ji Won lebih tua 4 tahun dari Son Ye Jin dan Seol Kyeong Gu adalah orang yang telah memperkenalkan mereka. Dia (Seol Kyeong Gu) dekat dengan Ha Ji Won saat syuting film “Haeundae” dan menjadi dekat dengan Son Ye Jin saat syuting film “Tower“. Dia memperkenalkan mereka dan berkata, “Jadilah teman“. Tampaknya kepala manajemen mereka juga teman dekat sehingga mereka secara alami menjadi ‘saudara”.

Son Ye Jin mengatakan, “Aku tidak tahu bagaimana nyamannya aku memiliki Ha Ji Won sebagai kakak (teman). Ini tidak mudah bagi aktris untuk menjadi dekat satu sama lain, tapi Ha Ji Won memiliki kepribadian yang baik dan aku pikir kita bisa menjadi teman yang sangat baik“. Mereka juga berjanji untuk mengundang satu sama lain untuk acara film.

Dia berkata, “Pada pesta untuk film nya “Korea”, Seol Kyeong Gu meneleponku jadi aku pergi ke sana sekitar jam 12 dan semua orang sedang mabuk dan Ha Ji Won sudah pulang. Hari berikutnya ia berkata, “Aku tidak tahu kau akan datang. Ini sudah larut malam jadi aku pergi”.

Dia melanjutkan, “Senior dan junior itu sama, tidak ada yang bisa mendekati jika Anda hanya melihat lurus ke depan. Aku berencana untuk menciptakan hubungan baik dengan semua anggota manajemenku seperti Lee Min Jeong, Moon Chae-won dan yang lain juga“.

Son Ye Jin mengambil peran Kang Yeo Ri dalam film “Chilling Romance”, yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan. Akan dirilis pada tanggal 1 Desember.

0 comments:

Post a Comment