Yoo Seung Ho:

Siapa yang tidak kenal dirinya, Yoo Seung Ho membintangi “Magic Warriors Mir dan Gaon,” serangkaian sekuel dari “Magic Kid Masuri. Mereka menciptakan seri ini karena Magic Kid Masori saat itu sangat populer di kalangan siswa SD!

Dia memainkan karakter Mir, dengan usia keajaiban dunia 138tahun dan usia manusia 12tahun. 2 karakter lain yang dimainkan oleh Lee Minho dan Choi Jiyeon.

f (x) ‘s Sulli:

Dia berakting dalam drama ”There is a demon,” dan kemudian Dia juga berakting sebagai Ha Ji Won muda dalam film 2008 yang berjudul “Babo.Tapi dia mengejutkan semua orang dengan berakting penuh air mata.

Taeyang Big Bang:

Dia berakting sebagai anak nakal di film”Besame Mucho.”!

KARA Gyuri:

Gyuri berperan sebagai ”Sonagi” dari MBC “Today is Good Day” Gyuri bekerja bersama komedian Kang Hodong memulai debutnya. Gyuri berumur 7 tahun pada waktu itu, dan berakting sebagai pacar adiknya Kang Hodong.

Dia menerima banyak perhatian karena perannya yang sangat lucu pada waktu itu.

Kara Seungyeon: Ia berakting dalam sebuah drama yang berjudul”. Star On My Cheast”

Boyfriend Min Woo juga berakting dalam “There is a demon” dengan Sulli sebagai teman sekelasnya. Dia juga sangat menggemaskan!


T-ara Eunjung:

Eunjung sangat banyak berperan di berbagai drama antara lain, Dalam KBS 1TV “Adults Don’t Konw”, “Little Women”, “To-ji,” ia memamerkan kemampuan aktingnya .Dari beberapa drama dan film, drama “To-ji” telah menjadi yang paling populer dalam drama tersebut Eunjung memberi aura yang alami sebagai seorang gadis kecil.

Lee Hyun Woo:

Dikenal dengan tampangnya yang seperti pangeran, ia memulai debut karir aktingnya di drama populer anak-anak “Oola Boola Blue Jjang” dengan peran kecil.

Drama tersebut menjadi sangat populer di kalangan anak SD pada saat itu. dan kini peran kecil tersebut mengatur jalannya karir akting dirinya, ia terlihat selalu berakting secara konsisten, dan membintangi berbagai drama populer bernama “God Of Study.” dan Baru-baru ini, ia mulai mengambil bagian dalam sebuah drama ”Gyebaek.”

0 comments:

Post a Comment