Wawancara JYJ : Mulut Jaejoong Setajam Pisau

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:




Setelah konser JYJ di taipei 30 okt. JYJ memiliki wawancara dengan media Taiwan.

Saat ditanya apakah tantangan terbesar sejak debut? dan momen palingan mengesankan? mereka menjawab sangat hati2 dan banyak menghindar dr pertanyaan ttg TVXQ. JJ menjawab bisakah kita bicara masa skrg saja? Ia juga mengatakan aku punya banyak tato TVXQ ditubuhku tapi aku hanya meletakkan hal yang berarti saja di tubuhku ( tato terbarunya adalah tulisan Micky dan junsu di punggung).

Ketika ditanya bagaimana tipe gadis ideal mereka , Jaejoong mengungkapkan, “Aku selalu tertarik dengan gadis yang tangannya cantik .” Junsu mengungkapkan bahwa ia menyukai gadis yang cerdas dan aktif, dan Yoochun mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah tipe ibu rumah tangga yang baik. Namun, YooChun juga menambahkan, “Aku juga suka cewek seksi .”

Jaejoong yang paling tampan se Asia menurut polling Cina saat ditanya ttg skandalnya menjawab, “sering ada skandal , mereka semua tidak salah, tapi jujur saja gadis-gadis di sekitar ku tampaknya lebih menyukai YooChun dan JunSu .” Jaejoong juga menambahkan bahwa skandal yang paling baru adalah palsu alias tidak benar. Jeje punya tato sayap yg sama dgn ayumi. akhir2 ini gosip ini berkembang luas.

Mereka juga mengatakan bahwa “Jaejoong memiliki lidah yang tajam ia jarang bicara tapi ketika bicara sangat pedas” dan “Junsu tidak bisa minum karena itu Ia pelit dan tidak mau membayar tagihan untuk alkohol.” JJ mengatakan kadang makanan lebih mahal daripada minuman dan Junsu tidak mau membayar karena Ia tidak ikut minum.

Saat ditanya ttg pengalan saat berakting, Yoochun mengatakan ada adegan romantis di sungkungwan scandal yaitu saat ia jatuh ke air, namun bukannya romantis yg timbul malah semua kru tertawa melihat rambutnya yg lepek. Sedang junsu sangat gembira dengan drama musikalnya. Jaejoong sambil tertawa mengatakan kami datang menonton drama musikal ini tapi karena kami duduk di belakang jadinya hanya kepala junsu yang kelihatan.

0 comments:

Post a Comment