Pada 21 November, aktor Joo Ji Hoon telah menyelesaikan wajib militernya selama 2 tahun dan disambut kembali oleh kerumunan 500 penggemar.

Setelah keluar dari kamp di Keoyeo-dong, Joo Ji Hoon disambut oleh fans dari Korea, Jepang, Cina, dan Taiwan. Kelompok ini menyiapkan spanduk, kue, dan menyajikan berbagai hadiah lainnya untuk bintang favorit mereka.

Joo Ji Hoon menyatakan, “Saya telah keluar dari wajib militer, tapi jujur saya tidak benar-benar yakin apa yang saya rasakan sekarang.” Ketika ditanya siapa yang ingin ia lihat setelah keluar dari wajib militer, ia dengan ramah menjawab,”[Mereka] sudah ada di sini,” merujuk kepada para penggemarnya.

Joo Ji Hoon juga menjawab pertanyaan tentang kehidupan militer. ”Saya berpartisipasi dalam musikal dan juga bergabung dengan band, aku benar-benar memiliki waktu yang baik,” katanya.
Ketika ditanya tentang sesama aktor Lee Jun Ki, yang berada dirombongan musikal yang sama Joo Ji Hoon menjawab, ”Kami telah menjaga hubungan selalu dan kami bertemu sehari sebelumnya.”

Aktor ini kemudian berbalik berterima kasih kepada para penggemarnya. “Saya sangat berterima kasih kepada semua fans yang datang untuk menyambut saya pagi ini meskipun cuaca dingin. Terima kasih semua, saya tidak pernah merasa kesepian dalam dua tahun. Aku akan membalas cinta kalian ‘dengan akting saya dan bekerja keras di masa depan. ”

Joo Ji Hoon akan bertemu para penggemarnya melalui fan meeting pada tanggal 27 November dan akan membintangi, musikal “​​Doctor Zhivago”, pada Januari 2012.

0 comments:

Post a Comment