JYJ Boyband dengan Pendapatan Yang Tinggi

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:


Ketiga anggota kelompok boyband asal korsel, JYJ dicap sebagai salah satu boybands dengan pendapatan tinggi. Setiap anggota memiliki villa mewah dan mobil. Mereka juga tidak ragu untuk menghabiskan uang untuk amal.

Boyband dengan anggota yaitu Jaejoong, YooChun dan JunSu masing-masing memiliki sebuah villa mewah dengan harga lebih dari Rp 23 miliar (sekitar Rp 2,6 juta). Mereka juga memiliki lebih dari satu mobil eksotis seperti Lamborghini, Ferrari, dan Maserati.

Pendapatan tinggi JYJ tterutama karena kebebasan mengejar karir yang diberikan oleh agen mrk saat ini CJeS ent. Anggota diizinkan untuk melakukan kegiatan hiburan apapun yang sesuai dengan bakat dan keinginan. CJeS memungkinkan tiga anggota untuk memilih salah satu kegiatan yang mereka sukai selain menyanyi, seperti akting, modeling, musik, dll.

JYJ juga tidak kekurangan ketika datang untuk amal. Mereka sering membagi pendapatan bersih dari penjualan tiket konser kelompok untuk disumbangkan kepada organisasi kemanusiaan internasional. Tepat sebelum JYJ menyumbangkan Rp 5 miliar (sekitar USD 600.000) untuk korban gempa dan tsunami di Jepang.

Selanjutnya, walaupun grup ini di puncak popularitas mereka, mereka dikenal sebagai artis dengan kepribadian yg baik. Salah satu staf dari 'JYJ World Tour 2011 Konser' berkata, "Mereka memperlakukan semua staf baik. Kami merasa seperti kita adalah bagian dari sebuah keluarga, yang membuat saya ingin tahu apakah seniman lain juga memiliki sikap yang sama. Mereka mengirim makanan dan minuman bagi kita ketika kita sibuk bekerja, dan bahkan membayar tagihan saat kita makan bersama-sama "seperti yang dilaporkan oleh TV Daily pada tanggal 6 Mei..

Kegiatan anggota JYJ baru-baru ini melibatkan berbagai bidang seperti nyanyi, akting, musik, dan juga sampai tahap produksi atau sutradara.

0 comments:

Post a Comment