Program variety SBS ‘Running Man’ tengah menjadi program variety yang digemari di hari Minggu dan mengejar posisi ’1 Night 2 Days’ dengan sangat dekat. Teruatam dalam episode 27 November, aktris Son Ye Jin, yang tidak terbiasa tampil dalam variety show, muncul dalam ‘Running Man’ yang menunjukkan efek yang baik.

Pada 28 November, menurut AGB Nielsen Media research, episode ‘Running Man’ 27 November mendapat rating sebesar 19,2%.

Dengan kata lain, episode ‘Running Man’ yang menampilkan Son Ye Jin dan Lee Min Ki sebagai bintang tamu menunjukkan kemajuan yang besar dalam rating mereka. Awalnya, Son Ye Jin satu tim dengan Yoo Jae Suk dan benar-benar menunjukkan keinginannya untuk menang bahkan berhasil melakukan bungee jumping dimana beberapa pria takut untuk melakukannya. Son Ye Jin menang, seperti yang diharapkannya, benar-benar membawa sebuah faktor hiburan untuk penonton.

Berkat permainan Son Ye Jin, ‘Running Man’ naik 1,1% menjadi 19,2% pada 27 November dari 18,1% pada 20 November.

Di sisi lain, KBS2 ’1 Night 2 Days’ turun 1,2% dari 26,1% pada 20 November menjadi 24,9% pada 27 November. ’1 Night 2 Days’ bisa mempertahankan posisinya tapi menunjukkan penurunan rating dan ‘Running Man’ tepat berada di belakangnya dan mengejar dengan cepat.

Pesaing lain, MBC ‘Carried by the Wind’ mendapat rating 4,6%, ‘Survival I am a Singer’ mendapat 13,4%, SBS ‘Diet Survival Victory’ mendapat 7,4%. Segmen lainnya dari ‘Happy Sunday’, ‘Qualifications of Men’ mendapat rating 11,4%.

0 comments:

Post a Comment