bintang Hallyu saat ini adalah ‘Prince of Asia‘, Jang Geun Suk dan bintang Hallyu sebelumnya yang aslinya memiliki titel itu adalah Ryu Si Won. Keduanya berrtemu secara rahasia!

Senior Ryu Si Won mengulurkan tangannya terlebih dahulu. Dia adalah ‘prince’ yang original dimana dia selalu mempunyai pesta ulang tahun setiap tahun di kampung halamannya di bawah judul, ‘Prince in Kyeongju’ dengan fan clubnya ‘Prince’.

Dia memanggil ‘Prince of Asia’ yang sedang berkembang pesat, Jang Geun Suk, untuk bertemu. Keduanya bertemu melalui seorang komposer. Dia bercerita tentang bagaimana perasaaanya menjadi seorang bintang Hallyu yang aktif pada waktu itu. “Tanyakan padaku apa saja jika kau ingin tahu“, dia berkata pada Jang Geun Suk.

Seorang yang terkait berkata, “Ryu Si Won baru-baru ini pindah ke apartemen yang sama dengan apartemen Jang Geun Suk dan mereka menjadi lebih dekat sejak itu. Ini bagus melihat bintang Hallyu generasi pertama dan generasi kedua berteman dengan baik satu sama lain”.

Keduanya tidak hanya membintangi film dan drama di Jepang tapi juga dikenal oleh fans sebagai seorang penyanyi. Oleh karena itu, mereka tidak hanya bintang Hallyu yang dapat mengadakan jumpa fans namun mereka dapat menggelar konser juga.

0 comments:

Post a Comment