JYJ, Song Ji Hyo dan Park Yoohwan berpartisipasi dalam proyek amal ELLE berjudul "Share Happiness" dan gambar dari edisi Desember majalah ini akan dirilis pada 21 November.

Melakukan pemotretan pertama mereka bersama-sama, Park YooChun dan Park Yoohwan bersaudara tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Setelah menyelesaikan suting dengan saudaranya, Yoohwan segera mengirim foto ke ibu mereka, dan berkata dalam sebuah wawancara, "Saya sangat merasa terhormat karena berfoto dengan senior saya."

Personil dari
majalah ELLE berkata, "Meskipun pemotretan ini dilakukan sehari setelah tur Eropa, Kim Jaejoong sendiri melaju ke lokasi syuting 30 menit lebih awal, dan memindahkan peralatan bersama-sama dengan staf, mebuat hati semua orang tersentuh." Juga, "Dia seperti seorang pemimpin tim, mengurus lokasi dan menjaga atmosfer, dan menampilkan image ceria bahkan selama istirahat, meninggalkan kesan yang mendalam."

JYJ Kim JunSu berkata, "Ji Hyo noona adalah satu2nya artis perempuan yg dekat dengan saya" Dan Song Ji Hyo juga berbicara tentang perasaannya , mengatakan "Ini adalah pertama kalinya berfoto dengan labelmates saya, dan saya menemukan itu benar-benar bermakna bahwa kita menghabiskan waktu bersama. "

Photoshoot penuh untuk "Share Happiness" akan terungkap dalam edisi Desember ELLE, dalam sebuah editorial halaman 26. Ini juga akan diungkapkan melalui ELLE dan C-Jes website tgl 26 November.

0 comments:

Post a Comment