Penyanyi dan aktor Jang Geun Suk mengungkapakan perasaannya tentang konser eksklusifnya yang digelar di Tokyo Dome, dimana hanya yang terbaik yang diperbolehkan di K-POP live club ‘Ginza K Place” di Kinja, Tokyo pada tanggal 26.

Dia menggelar konsernya yang berjudul “Jang Geun Suk 2011 Don’t Cry in Tokyo Dome: The Beginning” pada tanggal 27 November pukul 4 sore. Sekitar 45,000 orang berkumpul untuk menontonnya hari itu.

Pada konferensi pers yang digelar sebelum konser, dia tak dapat menghindari pertanyaan tentang Bae Yong Joon. Dia berkata, “Jalan kami berbeda” dan menjelaskan apa yang membuatnya berbeda dari Bae Yong Joon dan menghindar untuk menjawab lebih dalam.

Dia berkata, “Ini memalukan bila membicarakan tentang daya tarikku. Orang-orang Jepang melihat variasi di diriku. Mereka bilang mereka tidak dapat meramalkan apa yang akan terjadi selanjutnya dan itulah yang menjadi daya tarik. Aku pikir dengan mempunyai banyak warna (variasi-red) adalah daya tarikku“.

Dia juga berkata bahwa semangatnya bangkit dengan pesan dari Ryu Si Won. “Tidak mudah beraktivitas di Jepang. Tidak ada teman di sekitarmu dan kau sendirian, membuatmu kesepian, tapi kemudian Ryu Si Won berkata padaku untuk meneleponnya kapan saja ketika aku merasa ragu-ragu“.

Ryu Si Won meneleponnya pertama kali dan berkata, “Aku pikir bintang Hallyu generasi pertama dan kau akan melewati jalan yang berbeda. Aku berharap yang baik untukmu“. Jang Geun Suk berkata, “Meskipun itu hanya percakapan telepon tapi aku mendapat kekuatan dan penghiburan yang luar biasa dari itu. Aku akan membuat sebuah jalan baru yang berbeda dari jalan mereka“.

Sementara itu, konser yang menelan biaya 4.8 milyar won itu digelar dengan sebuah konsep imaginer Prince World dan Jang Geun Suk mendeklarasikan dirinya sebagai seorang ‘Pangeran’ di depan fans dan menampilkan performance yang unik.

0 comments:

Post a Comment