Aktor Joo Ji Hoon pada tanggal 27 November lalu mengadakan fan meeting setelah menyelesaikan wajib wiliter yang dijalaninya. Fan meeting tersebut dihadiri lebih dari 2.000 fans Asia di Seoul.

Joo Ji Hoon menyatakan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang telah menunggunya menyelesaikan wajib militer. Dia menunjukkan foto pribadinya dan berbicara mengenai beberapa kisah selama ia menjalani wamil.

Pada fan meeting ini, Joo Ji Hoon juga bercerita mengenai kekhawatirannya. Dia membawa sebuah buku berjudul “Solution Book” dan menjawab pertanyaan penggemarnya melalui buku tersebut. Ketika para penggemarnya bertanya tentang masalah menikahi pacarnya, dari buku itu ia menjawab “Itu bukan ide yang baik. Itu diluar dari apa yang bisa ia lakukan“.

Selain itu, aktor tampan ini juga menunjukkan kebolehannya bermain gitar dan tampil bersama sebuah band yang mendapat tepuk tangan meriah dari penggemarnya.

Pemeran utama dalam serial “Princess Hours” ini berkata, “Aku belajar keras untuk karir akting dan hidupku selama wajib militer. Karena bagian kedua dari hidupku baru saja dimulai, aku akan mencoba fokus pada akting“.

0 comments:

Post a Comment