Kim Hyun Jung dengan sukses mengakhiri tur nasional Jepang-nya. Tur ini dimulai pada tanggal 9 November dan 11 show digelar di Osaka, Nagoya, Sapporo dan kota-kota besar lainnya di Jepang selama dua minggu. Penyanyi ini tampil di depan lebih dari 30,000 fans yang datang untuk menonton shownya, dan dia menyelesaikan penampilan terakhirnya di Fukuoka International Conference Hall pada tanggal 23.

Pertunjukkan ini termasuk penampilan sinar-laser yang belum-pernah dilihat-sebelumnya, yang mana para penonton memberi sorakan dan tepuk tangan yang meriah.

Kim Hyun Joong membuka show dengan “Break Down“, dan fans di kerumunan penonton yang memenuhi setiap tempat duduk di venue tersebut segera menunjukkan antusiasme yang begitu besar dan menyanyikan liriknya bersama.

Penyanyi ini juga mengambil jeda untuk terlibat dalam percakapan dengan para fansnya, menjelaskan alasan untuk memulai sebuah tur nasional Jepang dan hal-hal yang ingin ia katakan kepada para fansnya tetapi tidak pernah mendapat kesempatan.

Kim Hyun Joong menyanyikan total 11 lagu pada penampilannya, termasuk “Lucky Guy” dan “Playful Kiss” dari mini album keduanya.

0 comments:

Post a Comment