Setelah g.o.d Kim Tae Woo mengumumkan bahwa dia akan segera menikah, Korea tiba-tiba tertarik dengan keberadaan para idol di tahun 1990an sekarang.

Menanggapi hal ini, Y-STAR mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan sebuah program spesial yang memberitakan kegiatan idol generasi pertama, 10+ tahun setelah mereka membuat fans mengagumi mereka.

Program spesial ini akan dibagi menjadi 3 bagian berbeda: pernikahan, transformasi (perubahan), dan skandal. Program ini akan membahas cerita seperti Baby VOX Kim EZ yang menjadi seorang ibu bagi bayi laki-lakinya; sang leader Sechs Kies Eun Ji Won, yang menikahi cinta pertamanya; dan member S.E.S Eugene yang bertemu dengan suaminya Ki Tae Young di lokasi syuting drama mereka, ‘Creating Destiny’.

Di samping para member idol yang akan menikah, ada member idol grup yang sekarang bekerja sebagai aktor dan aktris. g.o.d Yoon Kye Sang melakukan debut layar besarnya dengan ‘Ballet School’, dan baru-baru ini mendapat peran dalam drama seri yang hit, ‘The Greatest Love’.

Juga ada artis seperti Baby VOX Yoon Eun Hye dan Fin.K.L Sung Yuri, yang pada waktu itu dikritik karena kemampuan akting mereka, tapi sekarang bekerja sebagai aktris yang sukses. Sementara itu, Fin.K.L Ock Ju Hyun beserta S.E.S Bada telah sukses menjadi bintang musikal.

Tapi tidak semua idol menjadi sbegitu sukses. Sechs Kies Lee Jae Jin ditangkap karena DUI (Drive Under Influence) baru-baru ini, sementara member yang lain, Kang Sung Hoon dan leader NRG Lee Sung Jin yang keduanya menjadi tersangka dalam kasus penipuan/penggelapan.

Fans K-Pop akan bisa mengetahui berita tentang idol favorit mereka di tahun 90′an melalui Y-STAR ‘Star News’ yang tayang hari ini.

0 comments:

Post a Comment