Pada 14 November lalu, TOP menarik perhatian banyak kalangan penggemarnya ketika ia terlihat mengunjungi Universitas Dankook dan terlihat makan di cafetaria kampus tersebut.

Lebih lanjut dilaporkan jika hari itu TOP mengunjungi kampus Dankook karena ia bertanya mengenai program pascasarjana setelah ia lulus dari universitas ini nantinya.

Sebuah akun online kemudian mengungkapkan apa saja yang dilakukan TOP saat berada di universitas Dankook. Terungkap jika TOP membunyikan “Golden Bell” untuk teman-temannya di cafetaria kampus. Di Korea Selatan istilah membunyikan “Golden Bell” berarti seseorang itu membayar seluruh tagihan makanan temannya a.k.a men-traktir teman-temannya.

Karena kemurahan hatinya inilah berita mengenai TOP mentraktir teman-temannya kemudian menarik minat banyak orang dan bahkan ikut dimuat pada media lokal Korea. Para fans dan netizen yang mengetahui hal ini sama-sama memuji kebaikan hati sang idola, TOP.

Sementara itu, TOP sendiri mulai terdaftar di Universitas Dankook pada tahun 2008 silam jurusan Studi Teater dan Film. Saat ini ia sedang menjalani semester 8 di universitas tersebut dan rencananya akan menyelesaikan gelar sarjananya pada bulan Februari tahun depan.

0 comments:

Post a Comment