CNBLUE dan FT Island kemungkinan tidak menghadiri berbagai acara penghargaan tahunan pada akhir tahun ini.

Seorang juru bicara dari agency kelompok ini, FNC musik mengumumkan “CNBLUE dan FT Island mungkin tidak dapat mengambil bagian dalam penghargaan tahunan yang diselenggarakan pada akhir tahun ini karena jadwal sibuk termasuk promosi luar negeri.

“Hal ini mungkin bagi kedua kelompok untuk tidak menghadiri baik Melon Awards 2011 maupun MAMA 2011. Kami tidak yakin apakah mereka juga tidak akan dapat hadir dalam penghargaan lainnya , ”tambahnya.

Menurut Agency tersebut, FT Island dijadwalkan untuk pergi pada tur Asia termasuk Korea, Jepang, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand dan banyak lagi. Mereka dijadwalkan untuk merilis sebuah single baru “Distance” di Jepang pada 30 November, dan mempromosikannya.

CNBLUE juga untuk pergi pada tur Asia termasuk Thailand, Indonesia, Hong Kong,Malaysia, Singapura, dan banyak lagi. Pada bulan Februari 2012, mereka dijadwalkan untuk pergi pada tur nasional di Jepang.

Juru bicara tersebut melanjutkan, ”Kedua kelompok begitu sibuk sehingga mereka hampir menghabiskan waktu di Korea hari ini. CNBLUE memiliki jadwal di lebih dari lima negara bulan ini, sehingga mereka akan memiliki kurang dari seminggu untuk menghabiskan waktu di Korea. Begitu juga FT Island. ”

“Kami benar-benar ingin mereka untuk ambil bagian dalam acara tahunan, tetapi jadwal tampaknya tidak memungkinkan mereka untuk melakukannya,”

0 comments:

Post a Comment