Hanya dengan beberapa hari lagi menuju Mnet Asian Music Awards (MAMA) pada 29 November, melalui Twitter resminya, MAMA meng-upload sebuah foto teaser dan pengumuman pendek untuk followers mereka.

Kemarin, MAMA meng-update Twitter mereka dengan menulis pesan, “[D-4] Dalam sejarah MAMA ‘Airmata yang Indah dari Para Bintang di MAMA’ Siapa yang akan menjadi pemenang penghargaan tahun ini?” Sebuah foto yang menunjukkan saat-saat mengharukan dari 2NE1 Dara dan Bom, 2PM Junho, SHINee Onew, TVXQ Changmin, dan Wonder Girls Sunye di upload dalam Twitter mereka.

Sebelumnya, MAMA juga mengumumkan live streaming untuk acara ini melalui akun resmi Mnet di YouTube dan Facebook. Live streaming ini bisa diakses di seluruh negara kecuali Singapore, Jepang, dan Jerman.

MAMA telah mengumumkan para bintang yang akan hadir seperti 2NE1, SNSD, YB, Dynamic Duo, dan Black Eyed Peas will.i.am dan apl.de.ap. Selain itu, ditambahkan juga Super Junior, miss A, BEAST, 4minute Hyuna, pianis Lang Lang (China), Koda Kumi (Jepang), dan Zhang liang Ying (China) yang akan menghadiri acara ini.

MAMA 2011 akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 29 November mendatang.


0 comments:

Post a Comment