Yamashita Tomohisa (alias YamaPi) mengungkapkan melalui wawancara baru-baru ini bahwa ia ingin bekerjasama dengan Jaejoong di masa depan. "Jaejoong dan saya berjanji untuk berkolaborasi suatu hari nanti. Aku benar-benar ingin melakukannya jika ada kesempatan, "katanya. Keduanya menjadi dekat saat TVXQ sedang promosi di Jepang, mrk bahkan menghadiri konser Lady Gaga bersama. Selain itu, kakak YamaPi's, Yamashita Rina, dan ibunya adalah fans TVXQ.

YamaPi adalah anggota NEWS, salah satu kelompok pop terbesar di Jepang, dan dia dibawah manajemen Johnny's Entertainment, agensi terbesar di Jepang. Dia sedang mengunjungi Korea untuk mempromosikan album solo, "SUPERGOOD, Superbad", dan baru-baru "Party Don't Stop" pada acara "Mnet's M! Countdown ".

Dia pertama kali mulai dikenali di Korea melalui perannya dalam "Code Blue", sebuah drama medis Jepang yang mendapat banyak popularitas baik di dalam maupun luar negeri. Mengukur popularitasnya berkembang di Korea, Mnet Media dan Johnny berbicara tentang potensi memulai debutnya YamaPi. Memang, kedua belah pihak bersyukur untuk mengetahui bahwa yamapi disambut oleh lebih dari 200 fans di bandara ketika ia sampai dalam beberapa hari yang lalu.

Ketika ditanya tentang popularitasnya, YamaPi tertawa malu dan berkata, "Ini aneh bagi saya untuk bicara tentang popularitas saya dengan mulut saya sendiri. Tujuan saya adalah hanya untuk bekerja keras dan menerima cinta dari para fans '. "

YamaPi juga berjanji pd penggemar bahwa dia akan "belajar bahasa Korea keras" sehingga ia bisa membuat album full Korea segera.

0 comments:

Post a Comment