Billboard USA baru-baru ini melaporkan SNSD sebagai salah satu Girl Grup terbaik dan terbesar di Korea.

Pada tanggal 13 November lalu (waktu setempat), Billboard merilis lebih dari 20 halaman artikel mengenai SNSD untuk para penggemarnya. Artikel tersebut ditulis oleh staff Billboard asal Korea. Artikel tersebut juga memuat 3 MV SNSD yaitu, “The Boys”, “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Into the New World”.

Artikel yang berjudul, “Girls’ Generation Making Its American Dream Come True” itu melaporkan mengenai penampilan SNSD pada tanggal 23 Oktober lalu di Madison Square Garden, Kota New York yang mendapat sambutan hangat dari kritikus lokal dan media massa.

Saat itu, SNSD juga memperkenalkan album ketiga mereka dan title song, “The Boys” dengan mengatakan bahwa lagu tersebut menuai banyak rumor sebelum dirilis karena lagu tersebut tidak lain diproduseri oleh Teddy Riley yang merupakan produser terkenal dari legenda pop Michael Jackson. Secara singkat, artikel tersebut menjelaskan mengenai kegiatan terbaru dan potensi SNSD setelah merilis MV baru-baru ini yang telah diliat sebanyak 17 juta pengunjung.

Selain itu, Billboard juga mengatakan bahwa sejak SNSD debut ditahun 2007 silam, mereka terus menanjaki anak tangga musik Asia dan sekarang para gadis-gadis tersebut mencari jalan untuk akhirnya masuk ke pasar musik Amerika.

Dalam artikel itu, Billboard memperkenalkan satu per satu member SNSD dan menambahkan bahwa mereka masing-masing memiliki kepribadian yang khas dan daya tarik yang kuat.

0 comments:

Post a Comment