Penyanyi Kim Hyun Joong mengambil tempat pertama chart Oricon di Jepang.

Menurut agensi Kim Hyun Joong, Keyeast, Kim Hyun Joong berada di posisi pertama dalam ranking chart Oricon mingguan untuk penjualan ‘Kategori Album Luar/Import’ (untuk tanggal 14 November) dengan mini-album keduanya, ‘Lucky’, yang dirilis di Korea pada 11 Oktober.

Lebih menarik perhatian lagi karena ini merupakan persaingan bintang dunia seperti Coldplay dan Lady Gaga yang menduduki posisi 10 teratas.

Kim Hyun Joong sekarang sedang melakukan tur fan meeting di Jepang dan berkomentar, “Aku senang mendengar bahwa Aku menempati posisi pertama di chart Oricon sementara Aku sedang pergi ke banyak kota bertemu dengan fans. Aku akan selalu mengingat hati para fans yang selalu merupakan kekuatan terbesar dan akan bekerja keras untuk menunjukkan penampilan terbaik untuk kalian.”

Kim Hyun Joong memulai tur di Jepang pada 9 November, dengan sebuah fan meeting di Osaka dan telah menyelesaikan fan meeting di Sapporo, Sendai, dan Hiroshima. Dia masih mempunyai beberapa fan meeting di berbagai kota seperti di Yokohama, Nagoya, Tokyo, dan Fukuoka.

0 comments:

Post a Comment