JYJ Park YooChun dipilih untuk menjadi model dukungan untuk video game Nintendo Korea terbaru mereka ’Wii’, ’The Legend of Zelda: Skyward Sword’!

“The Legend of Zelda: Skyward Sword ‘adalah tambahan terbaru dari seri ‘ Legend of Zelda’, yang telah terjual lebih dari 62.400.000 copy di seluruh dunia selama 25tahun terakhir.

Syuting untuk iklan ini dilakukan dalam empat hari, dan direktur mendorong Yoochun untuk hanya duduk dan menikmati permainan tersebut untuk dirinya sendiri ketika syuting.

Yoochun menikmati permainan tersebut sehingga ia hampir lupa ia bahwa sedang melakukan syuting. Ternyata,Yoochun terbukti menjadi fanatik ’Zelda ”dan staf terkejut.

YooChun menyatakan, “Saya sudah menjadi penggemar seri ’Zelda’ sejak saya masih muda, dan aku bahkan mengambil waktu untuk pre-order ketika mulai dijual di luar negeri.”

Ia melanjutkan, “Ketika saya menerima tawaran untuk menjadi model dukungan, saya benar-benar senang dengan kenyataan bahwa saya akan bisa memainkan versi terbaru yang tersedia.”

0 comments:

Post a Comment