Pada 29 Oktober, situs berita terkemuka Spanyol, El Mundo, merilis sebuah artikel tentang JYJ (Bagian kedua dari artikel) yang membahas tentang “JYJ Europe Tour Concert 2011″ di Barcelona, ​​Spanyol. Ini adalah pertama kalinya bahwa El Mundo menulis sebuah artikel tentang sekelompok musisi Korea.

Pada 29 Oktober, yang merupakan tanggal konser tersebut, artikel ini ditulis untuk memperkenalkan JYJ serta mengungkapkan antisipasi untuk konser mereka.

Artikel ini memperkenalkan JYJ sebagai “sebuah band, sensasional dari Korea.” Informasi utama dari artikel tersebut yaitu “Tiga Justin Biebers akan hadir” dan artikel terus memperkenalkan album JYJ dan tur Eropa. Artikel tersebut juga menginformasikan, “JYJ telah bekerja dengan Kanye West dan album mereka terjual lebih dari 500.000 copy.”

Perkenalan dan deskripsi dari masing-masing anggota JYJ juga ada dalam artikel. ”Junsu, Yoochun dan Jaejoong yang sangat tampan seperti Justin Bieber dan gaya maskulin mereka sangat trendi.. Fans tergila-gila pada ekspresi wajah mereka yang kuat.”

Sumber dari JYJ mengatakan, “Kami sangat senang bahwa sebuah situs berita terkemuka Spanyol menulis sebuah artikel lengkapJYJ sebagai kelompok musik internasional bukan hanya referensi untuk K-Pop.

Selama konferensi pers, wartawan lebih banyak dari yang diharapkan jadi kami sangat terkejut Kami percaya bahwa ini adalah tanda yang baik untuk promosi lebih jauh di Eropa.. “

JYJ mengadakan konferensi pers pada hari sebelum konser. Lebih dari 50 wartawan dari outlet berita yang berbeda menghadiri dan menunjukkan ketertarikan besar untukJ YJ. TV lokal, radio dan koran outlet menghadiri konferensi pers dan ini lebih lanjut membuktikan bahwa JYJ adalah salah satu kelompok terbesar musik Asia

“Tatiana Alvarez,” sebuah stasiun radio Spanyol lokal dari Cataluña, menyatakan, “Hal yang paling mengejutkan adalah bahwa kelompok ini dari sebuah negara yang tidak dikenal di Spanyol dan tiket konser mereka terjual habis. Setelah melihat mereka dalam konferensi pers, kita menyadari betapa menarik dan karismatik kelompok ini dan kita sekarang melihat alasan untuk keberhasilan besar mereka. “

JYJ akan menggelar konser lain di Tempodrom Berlin, Jerman pada tanggal 6 November. Konser ini juga Sold Out hanya beberapa menit setelah tiket penjualan dibuka. Banyak antisipasi dan kegembiraan menunggu untuk konser JYJ berikutnya.

0 comments:

Post a Comment