Sangat mudah bagi anti-fans untuk menunjukkan ketidaksukaan mereka dengan adanya teknologi sekarang terutama dengan berkembanganya social networking services (SNS). Walaupun mungkin semua bintang setuju bahwa menarik anti-fans bukan merupakan keahlian terbaik untuk membuat mereka terkenal, ada pepatah untuk mereka yang belum bersinar di dunia hiburan: “Mempunyai setidaknya anti-fans merupakan bukti bahwa kau dikenal.” Namun ada beberapa bintang yang mendapat banyak cinta tetapi tetap tidak mempunyai anti-fans. Bagimana para bintang ini bisa menarik begitu banyak fans dengan tetap menjauhkan anti-fans?

Aktor Jang Dong Gun dan MC Yoo Jae Suk merupakan beberapa bintang yang cocok untuk kategori ini. Dengan penampilannya, Jang Dong Gun mendapat popularitas karena melakukan yang terbaik dalam karir aktingnya dibandingkan mencoba untuk mengambil keuntungan karena wajahnya yang tampan. Kurangnya skandal dan menikahi wanita yang dikenalnya sejak 1998 (Go So Young) membuat dirinya mempunyai image yang bertanggungjawab.

Yoo Jae Suk terkenal karena menjadi perwakilan Korea yang tidak mempunyai anti-fans. Karakter dan kemampuannya menolongnya mempertahankan posisi ini selama lebih dari 10 tahun. Tidak hanya keahliannya dalam acara yang menarik fans, tapi juga perilakunya sehari-hari sebagai warga Korea yang biasa.

Di samping mereka, Song Kang Ho dan Hwang Jung Min merupakan bintang lainnya yang juga melakukan yang mereka bisa dan dikenal karena tidak mempunyai anti-fans.

Aktris dengan karakter 4 dimensi, Choi Kang Hee dan karakter manis Gong Hyo Jin juga membuat mereka kebal terhadap kebencian anti-fans. Choi Kang Hee selalu memberikan 120% kepada perannya dan terus berpartisipasi dalam komunitas sosial (sukarela). Fans baru-baru ini mendapati bahwa dia secara rahasia membantu sebuah panti asuhan. Gong Hyo Jin juga mengekspresikan dirinya yang mandiri dan karisma yang manis melalui drama “Best Love”.

Bintang yang baru bersinar yang cocok untuk ketegori ini adalah Yoo Seung Ho. Ketenarannya dimulai setelah film “The Way Home” tapi berangsur-angsur meningkat setelah dirinya memperluas karir aktingnya sebagai pria dewasa. Image “So Ji Sub kecil”-nya merupakan alasan tambahan mengapa dia tidak mempunyai anti-fans, tapi aktingnya dalam film dan drama merupakan alasan utama untuk menarik fans.

Park Ha Sun, yang sedang bermain dalam “High Kick 3″, juga bergabung dalam grup ini. Aktris ini muncul dengan image elegan sebagai Ratu Inhyeon dalam drama “Dong Yi” dan berperan sebagai wanita karir yang chic dalam film “The Most Beautiful Goodbye”. Dia menggambarkan karakternya yang canggung dengan baik dalam “High Kick 3″ dengan beberapa adegan dimana dia tersandung, terjatuh, dan berpakaian seperti badut konyol.

Seorang pejabat selebriti berkata, “Ada perbedaan besar antara menjadi populer dan tidak mempunyai anti-fans. Tidak mempunyai anti-fans apapun menunjukkan bahwa fans bisa mempercayai sang bintang, dibandingkan bagaimana terkenalnya sang bintang. Itulah mengapa para bintang yang tetap tinggal dimana mereka berada dan tetap memberikan kemampuan terbaik mereka mempunyai kesemapatan yang lebih tinggi untuk tidak mempunyai anti-fans. Sebagai contohnya, anti-fans Moon Hee Jun menghilang setelah dia kembali dari militer, sementara anti-fans Ok Joo Hyun menurun setelah penampilannya dalam “I Am a Singer”. Para bintang harus lebih berhati-hati khususnya di era sekarang dengan SNS yang semakin populer.”

0 comments:

Post a Comment