Super Junior Eunhyuk mengungkapkan bahwa dia berada di peringkat terakhir untuk member yang ‘Good Looking’. Pada 31,Oktober ia menjadi bintang tamu bersama Super Junior Donghae dalam acara Come To Play.


Dia mengatakan, ”1 adalah Choi Siwon dan Donghae dan Heechul berada di bagian pertama. Saya berada di bagian bawah dan saya terpilih sebagai yang terakhir. ”

Untuk ini, Donghae menambahkan, “Kami memilih hanya pada penampilan. Kami tidak melihat pesona atau kepribadian, tetapi hanya berdasarkan apa yang kami pandang “Dan MC tidak bisa menahan tawa mereka dan berkata,”. Itu lebih menyedihkan. ”

Eunhyuk mengaku dengan serius, “Saya selalu berpikir di belakang saya akan ada Shindong hyung, Yesung hyung dan Ryeowook tapi bahkan Shindong berada di tengah. Bahkan aku berpikir untuk meminjam kekuatan kedokteran modern seperti yang Shindong lakukan. ”

0 comments:

Post a Comment