Pada episode 31 Oktober MBC ‘Come To Play’, menghadirkan empat bintang tamu yaitu Jang Seo Hee, Lee JungHyun, dan Super Junior Eunhyuk dan Donghae.

Pada acara itu, Eunhyuk menunjukkan piala emas, senilai 100 juta won sebagai salah satu hadiah yang paling berkesan dikirim oleh fans Cina.

Eunhyuk mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam dengan mengatakan,”penggemar Cina yang kecewa oleh kegagalan dari Super Junior memenangkan 2010 Golden Disk sehingga mereka menyiapkan hadiah hadiah ini dengan segenap hati mereka.”

Ketika ia mengungkapkan nilai sebenarnya dari piala emas tersebut, tamu-tamu lain tercengang.

Ketika ditanya tentang tempat penyimpanan piala tersebut, membuat tawa di antara para tamu, “Ini adalah dalam penyimpanan yang aman di kantor agency kami. Kami sedang mencari sesuatu yang layak untuk kami donasikan barang berharga ini, tapi berita bahwa harga emas diperkirakan akan naik, sehingga sampai membuat diri kita ragu … ”

Donghae mengungkapkan cerita lain yang membuktikan popularitas besar Super Junior di China: ”Ketika melakukan kegiatan dengan ‘Bonamana’ di China,penggemar Cina meninggalkan kuitansi kepada kami. yaitu Tanda terima yang menunjukkan bahwa mereka membeli album Super Junior senilai lebih dari 140.000.000 ₩. ”

0 comments:

Post a Comment