The Boss menganggap penyanyi sunbae mereka, TVXQ, sebagai model panutan mereka. Mika, salah satu anggota The Boss, mengungkapkan bahwa mereka mengagumi TVXQ, yang telah menerima pengakuan atas penampilan mereka yang luar biasa, bakat vokal yang juga luar biasa, dan popularitas mereka. Dia berkata, “Ketika album kami keluar, kami menerima banyak pujian dari TVXQ sunbae-nim. Ini benar-benar menakjubkan ketika melihat semangat mereka keluar saat berada di atas panggung.”

Selain itu, Hyun Min menunjukkan kekagumannya dengan pesona TVXQ yang tak ada habisnya, “Setiap kali TVXQ sunbae-nim mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru, kami tidak dapat membayangkan bagaimana album itu nantinya akan keluar. Aku ingin menjadi penyanyi yang berkembang dan meningkat terus-menerus, seperti TVXQ sunbae-nim.”

Para anggota The Boss, yang selalu memantau penampilan TVXQ, adalah para pemuda yang telah menetapkan tujuan mereka ingin menjadi penyanyi yang luar biasa seperti TVXQ, yang memiliki banyak mimpi dan aspirasi yang lebih besar.

o-o-o

Leader grup pendatang bary “AA”, Woosang, menyatakan rasa terima kasihnya kepada U-Know Yunho selama hari-harinya sebagai dancer TVXQ.

Setelah pertemuan dengan wartawan baru-baru ini, Woosang memperkenalkan hubungan khususnya dengan TVXQ, “Sebelum aku memulai debut sebagai AA, aku aktif sebagai dancer TVXQ. Aku bahkan ikut tur dengan TVXQ di tur Asia mereka.”

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada U-Know Yunho, “Saat tanggal debut AA mendekat, aku pergi ke salon rambut dan ada banyak senior dari industri musik di sana. Aku merasa terintimidasi dan hanya duduk di salah satu sudut, tapi U-Know Yunho sunbae-nim datang dan bertanya apakah aku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi. Dia kemudian memperkenalkanku kepada semua penyanyi yang ada di salon, mengatakan bahwa aku akan memulai debut dan menjadi rookie segera.”

Selain itu, ia tersenyum dan berkata, “Periode itu bertepatan dengan single perdana kami “Because I’m Crazy” yang baru saja selesai, jadi aku menawarkan lagu itu ke U-Know Yunho sunbae-nim untuk didengarkan. U-Know Yunho sunbae-nim mendengarkan dengan seksama dan berpendapat bahwa lagu itu sangat baik. Dia juga mendorongku dan memberiku nasihat tentang berbagai hal yang harus ku perhatikan saat aktif di industri musik. Dia bahkan mengatakan kepadaku bahwa tidak apa-apa untuk memberitahu orang bahwa aku dekat dengannya, jadi aku benar-benar bahagia.”

0 comments:

Post a Comment