12 aktris dan aktor ternama termasuk Lee Byeong-Heon, Ko Soo, Han Chae-young, Han Hyo-joo, Kim Min-hee, Bae Soo-bin, Jin Goo dan lain-lainnya berkumpul di satu tempat untuk merayakan pernikahan ketua perusahaan manajemen mereka, Son Seok-woo. Atas saran Han Hyo Joo, ke-12 aktor dan aktris ini mengadakan pesta kejutan untuk Son Seok-wook bersama majalah fashion, ‘In Style’ untuk memberikan kenangan khusus.

Para aktor & aktris ini bekerja keras dan bersemangat membagi peran untuk mempersiapkan set, lokasi, kostum dan mobil pengantin selama 3 bulan terakhir.

Selain itu, mereka juga tampil stylish dan menciptakan adegan pesta romantis dimana Han Hyo-joo bertindak sebagai pengganti pengantin wanita menggunakan gaun pengantin warna putih dan Lee Byeong-heon dengan tuksedo-nya berperan sebagai pengantin pria untuk pemotretan ini sehingga membuat keduanya terlihat sebagai pasangan serasi.

Foto-foto dari pemotretan untuk majalah tersebut akan dilelang secara online dan keuntungannya akan disumbangkan ke organisasi amal. Selain itu, koleksi foto kejutan khusus dan romantis ini juga dapat dilihat dimajalah ‘In Style’ edisi Januari.

0 comments:

Post a Comment